Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Hosting

Bahaya Umum Hosting Web Bisnis Kecil


Setiap bisnis, baik online, manufaktur, ritel, atau penjualan, masing-masing memiliki beberapa bahaya atau yang lainnya. Beberapa bahaya di antara mereka adalah hal yang umum dan seseorang perlu berhati-hati dari mereka. Tetapi berhati-hati berarti pertama-tama Anda harus menyadarinya. Artikel ini akan membantu Anda menghindari bahaya tersebut dan membantu diri Anda dan bisnis Anda untuk berkembang. Kami pada dasarnya akan berkonsentrasi pada web hosting bisnis kecil. Ada banyak informasi yang tersedia di World Wide Web, seseorang harus membaca artikel-artikel tersebut dan mendapatkan pemahaman menyeluruh tentang bisnis niche Anda.



Karena meningkatnya jumlah pengguna online, telah terjadi peningkatan substansial dalam jumlah penyedia hosting untuk mengatasi meningkatnya permintaan. Selain itu, ada potensi besar dalam bisnis web hosting dan bisa menjadi cara yang bagus untuk memulai bisnis online Anda. Tetapi ada juga sisi gelapnya. Karena potensi tinggi untuk mendapatkan pendapatan yang baik, ada juga melibatkan beberapa bahaya. Meskipun pada dapat mengambil tindakan pencegahan tambahan untuk menghindari bahaya tersebut. Di sini kami telah berhasil membuat daftar beberapa bahaya umum, saya akan mencoba untuk terus menambahkan beberapa bahaya lagi untuk membantu pengguna tetap aman dari perangkap.


Pertama-tama disarankan agar pengguna melakukan penelitian sebelum memilih layanan hosting. Cara yang lebih baik untuk menghindari bahaya adalah memilih layanan web hosting terbaik di industri ini. Orang harus tahu bahwa kualitas yang baik berarti sejumlah uang tambahan. Meskipun ada perbedaan marjinal dalam harga paket web hosting normal dan paket web hosting bisnis kecil yang ditawarkan oleh host terkenal.


1. Cobalah untuk memahami biaya tersembunyi


Mempertimbangkan bahwa Anda telah melakukan penelitian yang cukup dan telah menyelesaikan penyedia hosting untuk meng-host situs web Anda dan akan mendaftar untuk paket dengan mereka. Anda harus memastikan bahwa tidak ada biaya tersembunyi yang akan Anda bayarkan nanti. Untuk menghindari biaya tambahan ini, seseorang harus menyimpan daftar semua persyaratan situs web untuk membuatnya online. Anda harus mengetahui persyaratan seperti bandwidth, ruang disk, template, sertifikat SSL, panel kontrol, database MSSQL atau MySQL, Versi OS, dll. Setelah Anda mendekati penyedia web hosting, Anda harus memberi tahu mereka tentang persyaratan Anda. Ini adalah cara yang baik untuk menjaga diri Anda mengetahui biaya aktual yang perlu Anda bayar untuk paket hosting bisnis kecil.


2. Jaminan Waktu Aktif


Sebagian besar pengguna tidak menyadari fakta bahwa jaminan uptime 100% hampir tidak mungkin ditawarkan kepada pengguna, kecuali server memiliki arsitektur mirroring. Karena kurangnya pengetahuan, sebagian besar penyedia web hosting memberikan komitmen palsu untuk menawarkan jaminan waktu aktif 100% untuk menarik pelanggan. Biasanya para pemula tertipu dengan komitmen palsu seperti itu dan menyesal di kemudian hari. Padahal biasanya pengguna yang berpengalaman tidak terjebak dalam situasi seperti itu karena mereka sangat menyadari fakta-fakta yang ada. Ada beberapa penyedia web hosting terbaik yang menawarkan paket web hosting bisnis kecil yang dibuat menggunakan teknologi mirroring. Teknik ini memungkinkan perusahaan host untuk menawarkan jaminan waktu aktif 100% kepada pengguna.


3. Layanan dan Dukungan Pelanggan yang Tidak Profesional


Layanan pelanggan hosting pasca penjualan dan dukungan pelanggan sangat penting bagi bisnis apa pun untuk tumbuh. Idealnya staf dukungan hosting harus ramah dan siap membantu Anda menyelesaikan masalah dengan sedikit membuang waktu. Beberapa staf dukungan penyedia hosting terbaik tidak keberatan keluar dari jalan untuk menyelesaikan masalah terkait hosting Anda. Ada beberapa cara yang telah terbukti untuk mengetahui secara pasti tentang kualitas dukungan yang diberikan oleh perusahaan hosting. Forum perusahaan dapat menjadi tempat yang tepat untuk mengetahui tingkat kualitas karena pelanggan perusahaan adalah orang-orang yang lebih aktif di dalamnya dan ada diskusi aktif yang sedang berlangsung di utasnya. Di sini orang dapat menemukan komentar dan umpan balik dari pengguna aktif maupun mantan pengguna yang biasanya tidak bias. Biasanya perusahaan hosting profesional mendorong pelanggan mereka untuk memperbarui masalah mereka di forum. Oleh karena itu, dengan melihat forum, seseorang dapat menentukan kecepatan di mana host memberikan solusi untuk masalah tersebut.


4. Perangkat Lunak dan Aplikasi Terbaru


Sebagian besar penyedia web hosting terbaik memastikan untuk menjaga perangkat lunak, aplikasi, dan infrastruktur mereka tetap mutakhir untuk menghindari peretasan dan serangan ke akun pengguna. Penyedia hosting profesional biasanya akan mengganti perangkat keras lama secara berkala untuk memberikan kinerja optimal ke situs web klien.


5. Jaminan Uang Kembali


Ada sangat sedikit host web yang menawarkan jaminan uang kembali pada paket hosting mereka untuk memberikan pengalaman langsung kepada klien. Ini membantu pengguna untuk mencoba layanan yang ditawarkan oleh penyedia web hosting sebelum melanjutkan menggunakan layanan mereka. Biasanya perusahaan hosting profesional menawarkan jaminan uang kembali pada 30 hari awal. Klien memiliki opsi untuk menarik layanan dengan alasan apa pun.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib