Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Informasi

Memeriksa Rayap dengan Memeriksa Lima Tanda Dasar Keberadaan Rayap


Sayangnya, Rayap biasanya sangat sulit untuk dilihat hingga mereka memiliki dampak yang signifikan terhadap sebuah struktur. Namun, sebelum hal ini terjadi, ada beberapa cara untuk mengetahui apakah rayap mungkin aktif di dalam atau di sekitar rumah Anda.


Ada beberapa cara untuk mencegah serangan rayap di rumah Anda dan cara #1 untuk melakukannya adalah sederhana, Posting Tamu mudah dan sepadan dengan harganya. Tindakan pencegahan utama adalah dengan memeriksakan rumah Anda setiap tahun.



Pemeriksaan rayap rumah biasanya berkisar antara $100 hingga $500, tergantung ukuran rumah Anda. Kecuali jika Anda memiliki rumah yang sangat besar (lebih dari 5.000 kaki persegi), maka biaya yang dikeluarkan tidak akan lebih mahal dari yang disebutkan di sini. Pemeriksaan rayap secara menyeluruh bukanlah proyek yang dapat dilakukan sendiri karena dapat menjadi rumit bagi seseorang yang tidak terlatih secara khusus dalam mendeteksi rayap, dan karena harus dilakukan di tempat-tempat yang sulit dijangkau. Meskipun fakta ini benar adanya, Anda tetap dapat memeriksa tanda-tanda awal rayap untuk mengambil keputusan akhir untuk menggunakan jasa inspeksi profesional di kemudian hari.


Ada beberapa tanda kemungkinan adanya serangan rayap yang harus Anda perhatikan:


1. Material yang terlihat seperti lumpur pada permukaan kayu

Ketika rayap menggerogoti interior kayu rumah Anda, mereka akan berusaha menutupi atau menambal lubang yang mereka buat dengan kotoran. Mereka menggunakan kotoran dan juga kotoran mereka sendiri untuk membuat bahan untuk menambal lubang-lubang ini, dan terlihat seperti lumpur.


2. Sayap Rayap

Rayap merontokkan sayapnya ketika mereka berkerumun. Jika Anda melihat sayap di tanah di luar atau di lantai rumah Anda, maka hal ini patut diwaspadai dan perlu diperiksa. Sayap tidak selalu berarti bahwa rumah Anda penuh dengan rayap, bisa jadi mereka melewati rumah Anda. Inilah sebabnya mengapa pemeriksaan pada titik ini sangat penting.


3. Hal yang sebenarnya!

Jika Anda melihat rayap beterbangan di sekitar properti Anda (seperti yang telah dibahas di atas, rayap terlihat seperti semut bersayap), maka Anda harus mengevaluasi situasi lebih lanjut dengan mengeceknya secara seksama dalam beberapa hari ke depan untuk mengetahui apakah rayap tersebut masih beterbangan di sekitar rumah Anda. Jika iya, pertimbangkan untuk memanggil pembasmi rayap untuk melakukan pemeriksaan. Rayap biasanya berwarna kuning atau putih, jadi jika itu yang Anda amati, maka Anda tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya: Panggil pembasmi rayap!


4. Tabung Rayap

Rayap bawah tanah, yang merupakan jenis rayap yang menyebabkan sebagian besar kerusakan pada rumah, tidak hanya hidup di kayu seperti yang dipikirkan orang. Yang mereka lakukan adalah menggali di bawah tanah, seperti semut, di mana mereka mendapatkan kelembapan yang mereka butuhkan untuk bertahan hidup. Mereka membangun koloni mereka di samping sumber kayu untuk makanan, dan kemudian menggali dari tanah ke dalam kayu, bolak-balik di antara keduanya. Untuk menghubungkan liang tanah dan kayu ini, mereka membangun tabung Jasa Anti Rayap: terowongan kecil dari tanah yang membentang di sepanjang rumah Anda yang memungkinkan mereka untuk berlari bolak-balik.


5. Serbuk gergaji

Serbuk gergaji adalah tanda umum rayap. Jika Anda menemukan tumpukan kecil serbuk gergaji yang tidak dapat dijelaskan di mana pun di rumah Anda, maka Anda mungkin memiliki rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib