Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Hosting

Web Hosting Murah - Tujuh Pointer yang Harus Dipertimbangkan dengan Serius Sebelum Membeli


Selain menjelaskan apa yang dimaksud dengan web hosting murah, saya juga ingin membahas beberapa bidang lain yang saya rasa mungkin pernah Anda tanyakan pada diri Anda sendiri, pada suatu waktu di masa lalu.

https://www.mgac.com/blog/wp-content/uploads/2013/05/CE.jpg


Jadi, mari kita tanyakan pada diri kita sendiri...


1) Apa itu web hosting murah?


2) Apakah hosting itu gratis atau tidak?


3) Apakah ada masalah keuangan yang terlibat?


4) Di mana hosting dibeli?


5) Apa itu hosting?


6) Bagaimana informasi dari komputer Anda bisa sampai ke Internet?


7) Apa itu server nama dan bagaimana cara mengubahnya?


Apa itu web hosting murah dan apakah hosting itu gratis atau tidak?


Dari pengalaman pribadi saya sendiri dalam membeli banyak nama domain, jika Anda seperti saya sendiri, Anda akan menemukan bahwa Anda selamanya dibombardir setiap kali dengan penjualan, di seluruh halaman yang mengarah ke check out akhir. Ini pada gilirannya menawarkan, apa yang diyakini, hosting gratis.


Sekarang seperti yang kita semua sadari, tidak ada yang namanya hosting gratis, karena Anda masih akan membayarnya dengan satu atau lain cara.


Namun, jika saya memberi tahu Anda bahwa membeli domain murah dari registrar dan hosting murah dari perusahaan hosting, pada akhirnya akan menghemat sedikit uang, maka inilah yang saya sebut sebagai web hosting murah, yaitu Anda akan menghemat uang jika Anda membeli keduanya secara terpisah.


Setelah Anda memahami apa itu hosting dan dari mana Anda dapat membelinya, Anda akan segera menyadari, berapa banyak uang yang Anda buang sia-sia.


Apakah ada masalah keuangan yang terlibat dan di mana hosting dibeli?


Jadi, berapa biaya hosting? Nah, jika Anda membeli nama domain dengan apa yang disebut hosting gratis (yer right), ini akan membuat Anda kembali sekitar $8 per bulan yang akan berakhir pada $96 setahun.


Tetapi jika Anda membelinya secara terpisah, Anda dapat berbelanja di internet dan membeli nama domain dengan harga $7 per tahun dan hosting dari $4 per bulan yang akan berakhir dengan $31 per tahun, itu adalah penghematan LEBIH DARI $60 per tahun. Sekarang Anda mengerti mengapa saya menyebutnya web hosting murah?


SEKARANG saya harus menekankan bahwa ada ribuan pendaftar domain dan perusahaan hosting di Internet untuk dipilih, yang juga memiliki berbagai penjualan seperti webspace unlimited, hosting subdomain dan mereka bahkan mencoba membujuk Anda untuk berpisah dengan uang tunai yang diperoleh dengan susah payah dengan juga memberikan make away make believe 100mb hosting.


Jika salah satu dari up sales yang saya sebutkan ini membuat Anda dalam kegelapan, percayalah, lebih baik pada tahap awal ini, Anda tidak memperhatikannya. Saya hanya menyebutkannya sebagai contoh saja.


Tetapi semua potongan-potongan tambahan ini adalah untuk membuat Anda percaya, bahwa Anda benar-benar mendapatkan begitu banyak nilai untuk uang Anda, tetapi seperti yang akan Anda ketahui, itu adalah korban yang tidak berpengetahuan yang dirampok buta, karena mereka tidak tahu di mana menemukan jawabannya.


Anda lihat, webspace unlimited dan hosting subdomain yang saya sebutkan, serta hosting 100mb, biasanya adalah hal-hal yang bahkan tidak dimengerti oleh orang-orang, apalagi untuk digunakan, dan perusahaan gabungan domain dan hosting ini mencoba membuat Anda percaya bahwa Anda membutuhkannya dan mereka melakukan pembunuhan dengan biaya Anda.


Angka-angka yang saya gunakan ini adalah panduan kasar dan Anda perlu meyakinkan diri Anda sendiri bahwa Anda memang telah menemukan penawaran terbaik untuk Anda yang sesuai dengan anggaran Anda.


Tetapi kemungkinannya adalah jika Anda hanya menghabiskan beberapa jam untuk melihat-lihat, Anda akan dapat menghemat lebih banyak dari apa yang telah saya sebutkan.


Cukup buka Google dan ketik "di mana saya bisa membeli hosting" dan Anda akan melihat bahwa ada, saat saya mengetik artikel ini, 115.000.000 hasil, ya Anda membacanya dengan benar, benar-benar mengejutkan bukan.


Tentunya harus bernilai beberapa jam berselancar di internet, jika itu berarti menghemat $60 atau bahkan $80 per tahun dan itu hanya pada satu topik.


Apa itu hosting dan bagaimana informasi dari komputer Anda bisa sampai ke Internet?


Izinkan saya juga menjelaskan kepada Anda tentang apa sebenarnya hosting itu dan mulai dengan menyatakan hal yang sudah jelas.


Semua orang yang terhubung dengan Internet tahu, bahwa mereka mengetik email, mungkin menambahkan lampiran dan kemudian menekan tombol kirim. Tetapi tidak semua orang sadar, bahwa di antara komputer Anda dan World Wide Web, ada host yang sedang kita diskusikan dan tanpanya, email Anda tidak akan kemana-mana.


Jadi singkatnya, host Anda bertanggung jawab untuk menghubungkan apa yang Anda lakukan di komputer Anda di rumah dengan World Wide Web. Setiap situs web memiliki dan setiap situs web membutuhkan akun hosting seperti yang sekarang mulai Anda sadari dan mereka memiliki apa yang tidak dimiliki komputer Anda dan itu adalah server besar yang sangat besar yang bertanggung jawab atas layanan ini yang Anda BAYAR!


Jadi mengapa tidak semua orang membelinya secara terpisah dan menghemat banyak uang? Jawaban sederhananya adalah tidak semua orang memiliki kesabaran untuk menyalin cetak biru yang sangat sederhana ini yang sekarang Anda miliki di ujung jari Anda. Juga sebagian orang akan menganggap apa yang akan saya jelaskan, sangat menakutkan.


Saya juga salah satu dari orang-orang yang mengesampingkannya karena tampaknya sulit untuk dipahami, tetapi menemukan bahwa setelah dijelaskan kepada saya dalam bahasa yang sederhana, satu langkah pada satu waktu dan tanpa harus tahu apa-apa tentang server nama, maka saya menemukan itu sangat mudah dan semuanya jatuh ke tempatnya, juga saya menemukan bahwa setelah saya melakukannya pertama kali, kedua kalinya saya benar-benar tersenyum.

Jadi tidak, hosting tidak gratis, tetapi dapat menghemat biaya yang cukup besar jika waktu yang dibutuhkan untuk melakukan tindakan di bagian berikut ini.

Apa itu name server dan bagaimana cara mengubahnya?

Anggaplah Anda sekarang telah membeli nama domain dari registrar dan hosting dari perusahaan terpisah.

Jika Anda ingat bahwa kedua perusahaan tersebut tidak terhubung dan tidak saling berbicara, yang perlu Anda lakukan hanyalah meletakkan alamat perusahaan hosting di antara keduanya sehingga registrar domain Anda tahu ke mana harus mengirim email dan lampiran Anda, yang telah kita bicarakan sebelumnya.

Alamat yang dimaksud disebut dalam bahasa mereka, sebagai server nama dan manuver sederhana ini dilakukan dengan membuka situs web registrar domain Anda.

Jika Anda melihat-lihat di halaman utama, Anda akan melihat manajer domain atau mengelola domain atau bahkan mungkin mengedit domain, atau semacamnya.

Jika Anda masih kesulitan menemukannya, cukup ketik domain manager ke dalam bilah pencarian dan tekan enter. Setelah Anda menemukannya, semua domain Anda akan terlihat.

Anda klik pada nama yang ingin Anda ubah server namanya dan ketika dihadapkan pada halaman berikutnya, lupakan semua jargon menakutkan yang Anda lihat, yang Anda minati, adalah di mana tertulis name server.

Email yang Anda terima dari perusahaan hosting Anda akan memiliki name server di dalamnya juga, yang mana akan ada dua di antaranya.

Anda tinggal menyalin dan menempelkannya ke dalam kotak name server yang baru saja kita rujuk dan klik ok.

Sekarang, apakah itu sulit dan yang saya ingin Anda lakukan sekarang adalah mengulanginya sekali lagi dan itu akan menjadi sifat kedua.

Saya benar-benar mengucapkan selamat kepada Anda dalam melakukan hal ini, karena meskipun hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk melakukannya, seperti yang baru saja Anda saksikan, bahkan jika seseorang diperlihatkan tugas yang sangat sederhana ini, mereka tidak akan repot-repot melakukannya, namun seperti yang telah saya sebutkan, Anda bisa menghemat rata-rata $ 60 hingga bahkan $ 80 setahun, jadi bagus sekali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib