Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Hosting

Apa itu Reseller Web Hosting?



Langkah berikutnya yang perlu Anda ambil setelah memilih web-host untuk situs Anda adalah menentukan paket hosting yang tepat. Tergantung pada kebutuhan Anda, reseller web hosting mungkin merupakan pilihan terbaik untuk Anda, bahkan jika Anda bukan reseller web hosting. Itu semua tergantung pada kemampuan moneter Anda untuk menyediakan paket dan karenanya jika Anda menjalankan situs web yang relatif lebih kecil, preferensi Anda tidak akan seperti apa yang akan Anda pilih untuk situs yang menguntungkan. Pilihan yang disajikan bervariasi di antaranya: hosting untuk satu situs web kecil, untuk situs web yang relatif lebih besar, untuk situs besar, atau paket hosting yang dapat Anda gunakan untuk diperluas ke jaringan situs web.



Jadi, apa yang pada dasarnya harus Anda lakukan adalah memutuskan antara paket pemula untuk yang belum tahu, paket yang menghosting situs web besar dan menyediakan lebih dari satu domain, atau server khusus yang mahal dan menjadi tuan rumah jaringan berbagai situs untuk tujuan bisnis terutama.


Bagi mereka yang merambah ke proyek-proyek bisnis mengenai internet, Anda akan membutuhkan situs web yang lebih besar seiring dengan meningkatnya permintaan Anda. Demikian pula untuk seorang desainer web, setelah Anda berhasil merancang situs web, Anda mengumpulkan lebih banyak permintaan untuk hal-hal serupa. Untuk menghindari menghabiskan banyak waktu saat menyiapkan proyek baru, apa yang Anda butuhkan adalah rencana yang fleksibel, cocok dan terjangkau. Dan jawaban untuk semua faktor ini adalah pengadaan paket reseller hosting.


Kemudian lagi Anda benar-benar dapat menjalankan produksi web hosting Anda sendiri yang menguntungkan daripada menghadapi berbagai masalah dalam menjalankan server web. Apa yang Anda peroleh melalui ini adalah kelimpahan ruang di akun Anda untuk berbagai proyek, dan dapat meminimalkan biaya Anda dengan (serta keuntungan) dengan menawarkan orang lain ruang yang diperlukan untuk domain mereka.


Di sini juga jawaban yang Anda cari adalah reseller hosting. Reseller hosting bisa berubah menjadi pekerjaan itu sendiri karena banyak orang menghasilkan uang yang layak dari bisnis ini. Misalnya, katakanlah Anda membeli akun reseller yang menyediakan seratus domain/akun seharga $60. Sekarang, Anda dapat menjual setiap akun yang dibeli di bawah akun Anda seharga $10. Itu berjumlah jumlah yang rapi $ 1000 per bulan dari usaha awal $ 60! Di sisi lain Anda harus menyiapkan akun, menjawab beberapa pertanyaan di sana-sini, tetapi Anda tidak perlu khawatir tentang masalah menjalankan server web karena perusahaan hosting akan mengurusnya. Anda mungkin menghabiskan sedikit uang untuk mempromosikan bisnis web-hosting Anda tetapi itu dapat diabaikan dibandingkan dengan keuntungan yang akan Anda hasilkan!


Jadi apa sebenarnya yang kami maksud dengan reseller hosting?


Ini adalah bentuk web hosting, di mana Anda (pemilik) memiliki kapasitas untuk menggunakan ruang hard drive dan bandwidth yang telah diatur sebelumnya untuk meng-host situs web atas nama pihak ketiga. Sebagai reseller, Anda membeli fasilitas host dan kemudian Anda menjualnya ke pelanggan lain untuk mendapatkan keuntungan yang rapi dari Anda sendiri. Bagian tertentu dari hard drive dan bandwidth ditagih ke akun reseller. Jadi reseller dapat menyewa server khusus dari perusahaan hosting atau menjual kembali layanan hosting kolektif. Jika Anda hanya menjual kembali layanan-layanan tersebut, maka Anda tidak perlu menyewa server dari perusahaan.


Sebagian besar reseller adalah mereka yang menjalankan perusahaan desain web atau pengembang web, integrator sistem, dll yang menawarkan fasilitas web-hosting sebagai layanan tambahan. Untuk reseller hosting amatir adalah cara ekonomis untuk memulai perusahaan atau bisnis mereka sendiri. Reseller hosting adalah jawaban ideal untuk webmaster, konsultan internet atau siapa pun yang ingin memulai bisnis online yang menguntungkan. Sebagian besar paket hosting memungkinkan reseller individu untuk menyusun rencana fasilitas layanan mereka sendiri dan struktur biaya mereka sendiri.


Mari kita bahas kelebihan dari sistem ini.


Pertama, Anda tidak harus memiliki pemahaman menyeluruh tentang pengetahuan teknis hosting web. Pemilik server khusus (tuan rumah) bertanggung jawab atas server dan dia mengkonfigurasi, mengamankan, dan memperbaruinya sesuai dengan kebutuhan Anda dan sesuai kebutuhan, sementara operator pusat data bertanggung jawab untuk memelihara infrastruktur jaringan dan perangkat keras yang diperlukan. Jadi sebagai reseller Anda harus menjawab pertanyaan dari basis pelanggan dan mengatasi masalah mereka, tetapi semua masalah perangkat keras, perangkat lunak, dan konektivitas diteruskan ke penyedia server. Melalui 'Panel Kontrol' tertentu, reseller dapat dengan mudah mengawasi akun pelanggan melalui antarmuka web. Ada perangkat lunak yang disebut Modern Bill yang sangat membantu reseller dengan pembuatan akun dan penagihan otomatis. Berikut ini adalah daftar beberapa Panel Kontrol yang akan Anda temui:


o WHM/cPanel- Unix


o Plesk- Windows/Unix


o DirectAdmin- Unix


o Webmin- Unix


o Ensim Pro- Windows/Unix


o Helm- Windows



Ada banyak keuntungan dari reseller hosting dan kami akan menuliskan beberapa di sini. Pertama, ada manfaat yang patut dicatat baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang untuk reseller. Anda dapat membangun bisnis hosting Anda sendiri dengan syarat dan ketentuan Anda sendiri tanpa memberikan alasan apa pun kepada penyedia server. Beberapa pemilik server memberikan alamat IP terpisah untuk server nama Anda. Anda dapat meng-host situs web sebanyak yang Anda inginkan asalkan Anda memiliki ruang disk dan bandwidth yang diperlukan. Fitur yang ditandai dari sebagian besar akun reseller adalah bahwa mereka fleksibel dan memungkinkan Anda untuk memperluas akun hosting Anda ketika Anda menganggapnya perlu.


Sebagian besar reseller memilih untuk menawarkan paket kepada pelanggan mereka yang mencakup hosting dan sebagian besar penyedia web hosting memberikan diskon hingga 50% kepada reseller pada harga akun reseller hosting awal. Untuk semua orang yang menghargai kinerja dan menuntut keandalan untuk meningkatkan prospek bisnis atau perdagangan mereka (dan sudah memiliki situs web) - reseller web hosting adalah solusi sempurna untuk mereka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib