Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Hosting

Reseller Hosting - Manfaat Opsi Reseller Hosting


Reseller hosting adalah program atau layanan web hosting yang menggabungkan kembali layanan yang tersedia dari penyedia utama atau host web nyata. Reseller hosting dapat berupa individu atau bisnis yang memanfaatkan server web dan bandwidth dari host tingkat yang lebih tinggi dan kemudian menjualnya kembali kepada klien dengan menyediakan fitur nilai tambah seperti pendaftaran domain, pemrograman web, dan desain web.



Dalam reseller website hosting, host web nyata mampu menghasilkan bisnis massal serta mendelegasikan klien untuk menjual kembali server. Sebagai imbalannya, bisnis reseller hosting menjaga kebutuhan klien individu. Dengan demikian, ini adalah kondisi win-win untuk keduanya karena host nyata akan mendapatkan perantara dalam bentuk reseller hosting untuk klien individu tanpa menghadiri mereka secara kebetulan. Reseller bahkan mampu mendirikan bisnis dan menikmati penghasilan besar tanpa perlu mengeluarkan biaya modal. Meskipun dalam banyak kasus mereka bersaing satu sama lain untuk mendapatkan bagian yang baik dari bidang web hosting, host web dapat memperoleh manfaat dari pengaturan dengan mengingat bahwa mereka membebankan sejumlah biaya dari reseller.


Apa yang dapat dilakukan reseller hosting untuk situs Anda?


Jika Anda memerlukan layanan web hosting sederhana untuk membantu situs Anda dan Anda lebih suka memiliki perhatian pribadi dari host web Anda untuk merancang serta memprogram situs Anda, maka akun reseller hosting dapat menjadi pilihan terbaik untuk kebutuhan Anda. Tetapi, jika Anda memiliki situs bisnis yang membutuhkan layanan e-commerce yang rumit, memiliki banyak pelanggan yang mengunjungi situs Anda atau Anda memiliki banyak situs untuk dihosting, reseller hosting mungkin tidak cukup. Hal ini terutama berlaku untuk bisnis elektronik. Dan dengan demikian, Anda memerlukan host web nyata untuk situs Anda.


Sebagian besar penyedia layanan hosting situs web mengizinkan reseller hosting untuk meningkatkan penjualan dan keuntungan mereka secara keseluruhan. Baru-baru ini, sejumlah besar bisnis hosting sebenarnya telah menyusup ke World Wide Web dengan semakin banyaknya orang yang melompat online. Untuk tetap berada dalam skenario persaingan, penyedia web hosting mencari cara yang berbeda untuk memasarkan fasilitas mereka ke lebih banyak orang daripada memberikan layanan kepada individu. Hal ini selanjutnya mengarah ke bisnis akun web hosting reseller.


Apa yang ditawarkan oleh reseller web hosting?


Layanan yang disediakan oleh perusahaan web hosting reseller tidak berbeda dari host yang sebenarnya. Bahkan paket web hosting reseller menawarkan lebih banyak layanan dan fitur kepada pelanggan mereka. Karena berbagai layanan bernilai tambah, reseller web hosting dapat menyediakan layanan pemrograman dan desain web untuk setiap pelanggan yang tidak selalu memungkinkan untuk host web nyata. Host nyata ini umumnya fokus pada akun massal dan bahkan pelanggan korporat. Tetapi reseller hosting menyediakan layanan bernilai tambah untuk semua untuk menjaga keunggulan kompetitif atas perusahaan hosting yang lebih besar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib