Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Hosting

Tanggung Jawab Perusahaan Hosting Web Terbaik


Perusahaan hosting yang mampu mencapai permintaan pelanggan ditambah memenuhi semua yang diharapkan sebagai penyedia hosting benar-benar layak menjadi perusahaan web-hosting terbaik di mata pelanggan. Sebagai imbalannya, pelanggan membantu dalam menyebarkan berita dari mulut ke mulut melalui forum dan situs ulasan web hosting yang selanjutnya bertindak sebagai katalisator dalam pertumbuhan basis pelanggan perusahaan dan karenanya keuntungan.



Sebagai harapan dasar, pelanggan ingin situs web mereka online dan berjalan dengan kinerja optimal sehingga kapan pun pengguna mengaksesnya harus dapat mengambil informasi. Banyak tanggung jawab yang diemban oleh perusahaan hosting terbaik untuk menjaga agar situs web pengguna tetap aktif dan berjalan dengan lancar. Beberapa tanggung jawab dasar dari perusahaan web hosting terbaik tercantum di bawah ini.


Memantau Server: Sebagian besar penyedia hosting memantau server mereka sepanjang waktu, atau setidaknya itulah yang dapat dilihat di situs web mereka. Tetapi apakah mereka benar-benar melakukannya? Kita tidak bisa terlalu yakin tentang hal itu. Tetapi jika Anda mengamati penyedia web hosting yang serius yang bertujuan untuk menjadi penyedia web hosting terbaik, server mereka terus dipantau dan begitu juga situs web yang dihosting di dalamnya. Biasanya host web menawarkan layanan pemantauan server dengan paket Managed Web Hosting mereka.


Ini adalah peran yang dimainkan oleh host untuk menawarkan layanan pelanggan kepada penggunanya. Ada berbagai tugas seperti memindai log peristiwa, melacak dan memperbaiki masalah yang terkait dengan server dan situs web yang dihosting di dalamnya. Perusahaan hosting web terbaik memantau server sepanjang waktu. Perusahaan hosting seperti itu menggunakan skrip pemantauan yang kompleks ke server. Jika ada kerusakan, email otomatis segera dikirim ke departemen administrasi server masing-masing, yang selanjutnya menyelidiki masalah tersebut dan mengambil tindakan yang diperlukan untuk memperbaikinya dengan sedikit membuang waktu. Sama pentingnya untuk memilih penyedia hosting yang beroperasi 24x7 karena masalah dapat segera diatasi tanpa membuang waktu.


Instalasi Perangkat Lunak: Penyedia hosting bertanggung jawab untuk menyediakan perangkat lunak dan lisensi perangkat lunak yang diperlukan untuk situs web klien. Dalam kebanyakan kasus, penyedia hosting terbaik menangani instalasi, pengujian, pemecahan masalah, dan penyebaran perangkat lunak untuk situs web klien.


Pembaruan Perangkat Lunak dan Unggahan Patch Keamanan: Penyedia web hosting terbaik sering kali menangani pembaruan perangkat lunak dan menginstal patch keamanan yang diperlukan. Sebagai bagian dari keamanan server, penyedia hosting terbaik akan secara proaktif menginstal patch keamanan sebelum klien memintanya.


Meningkatkan Komponen Perangkat Keras: Sebagian besar host web yang telah mendapatkan pengakuan sebagai penyedia hosting terbaik sering terlihat menawarkan fleksibilitas untuk meningkatkan atau menurunkan paket hosting. Ini sangat membantu dari sudut pandang pelanggan karena, ada kalanya situs web klien tiba-tiba mulai mendapatkan banyak lalu lintas dan sumber daya yang ditawarkan oleh paket web hosting mulai gagal. Saat itulah peningkatan paket menjadi penting untuk kelancaran kinerja situs web. Demikian pula proses upgrade harus dibuat sederhana dan pelanggan harus dipindahkan ke server baru sedini mungkin tanpa menghadapi downtime.


Pemeliharaan Perangkat Keras dan Penggantian Komponen: Pemeliharaan perangkat keras biasanya diurus oleh penyedia hosting sendiri kecuali jika pelanggan telah memilih paket web hosting yang tidak dikelola. Penyedia web hosting yang ideal akan mengganti komponen perangkat keras yang rusak dalam beberapa menit sejak dilaporkan.


Pencadangan dan Pemulihan: Ada sejumlah host yang menawarkan layanan pencadangan gratis kepada kliennya. Mereka mengotomatiskan proses pencadangan, yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan pengguna. Cadangan ini dapat dipulihkan sesuai permintaan dari pelanggan. Perusahaan hosting profesional juga menawarkan paket pencadangan tambahan untuk beberapa biaya tambahan nominal yang dapat dicairkan berdasarkan permintaan ke penyedia hosting. Server-server ini biasanya terletak jauh dari server lain atau di DC yang berbeda sebagai tindakan pencegahan terhadap berbagai ancaman alam dan online.


Perangkat Keras yang Aman: Karena perangkat keras server dimiliki oleh perusahaan hosting, keamanannya menjadi perhatian utama mereka. Perangkat keras ini harus dilindungi secara memadai dari berbagai ancaman.


Penyedia hosting yang memenuhi kriteria ini biasanya cocok untuk bersaing dalam perlombaan untuk menjadi perusahaan Web Hosting Terbaik di industri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib